Minggu, 06 September 2020

Pria Bertopeng dari Surga - Pengantar

@mnafisalmukhdi1 disini :)



Awal cerita, 26 Mei 2020 aku menjelajah Facebook sebagaimana biasanya dan menemukan postingan ini: https://www.facebook.com/groups/184435988650617/permalink/964928043934737/?app=fbl



Tiba-tiba, aku teringat dengan cerita "Pria Bertopeng dari Surga" yang premisnya dibuat oleh Aditya Dimas Fransdika (saat itu aku memanggilnya Dimas).



Cerita ini dipublikasikan pada 30 Juni 2016 melalui blog miliknya dalam naungan WapBlog Indonesiatepatnya https://preview.tinyurl.com/yd5qbxw9



Cerita ini sebenarnya fiksi sejarah pertama yang kutulis selama aku berada di dunia kepenulisan, terutama blog. Tentu saja sangat berkesan, dan biasanya cerita berkesan seperti inilah yang dibuat ulang.



Dan ketika aku membaca kembali tulisanku di masa lalu, rasa jijik mulai muncul. Saking jeleknya tulisanku di masa lalu, sampai tidak sabar untuk melakukan revisi besar-besaran lagi 



Mohon dukungannya dan sampai jumpa pada bagian pertama!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pria Bertopeng dari Surga - Bagian 10

Sekarang, pria bertopeng itu berada di area peperangan. Dia membawa busur dan panah miliknya, mengambil di pohon yang puncaknya sudah terbak...