Rabu, 18 Januari 2017

Pendapat Saya Tentang Blog Ini

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Saya akan mengemukakan pendapat saya tentang di blog ini.

1) Kesibukan yang membuat tidak lagi update

Hal ini yang paling menyedihkan yang pernah kubayangkan, kesibukanku mulai membanyak, sehingga tidak lagi update.

Dengan postingan ini, saya sungguh meminta maaf sebesar-besarnya karena tidak dapat post lagi

2) Ndaer Benar, Cerita "Semakin" (sama sekali) ngawur (alias gak nyambung)

Hal ini diakibatkan alur yang dipaksakan, saya rencananya akan segera menamatkan cerita itu entah bagaimana caranya

3) Indo Banget yang tidak sengaja ter-post 2 kali

Hal ini disebabkan karena kesibukan sehingga pikiran mulai kacau dan akhirnya terjadilah hal itu

4) Cerita Sahabat yang terhenti

Sepertinya saya lebih mementingkan cerita "Semakin" sehingga.......

5) Jadwal Kacau

Kesibukan mulai menumpuk, dan aku akan mengatur ulang jadwal

hanya 1 episode/cerita dalam seminggu (Maaf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pria Bertopeng dari Surga - Bagian 10

Sekarang, pria bertopeng itu berada di area peperangan. Dia membawa busur dan panah miliknya, mengambil di pohon yang puncaknya sudah terbak...