Kamis, 22 Desember 2016

Indo Banget (Series) - Season 1 - Episode 7

Episode 7



Kapten Nafis bukannya senang, malah marah. Dia tidak rela karena bukan dirinya yang membunuh Hantu dan Nenek Gayung. Kapten Nafis masih menyimpan dendam kepada Hantu.

Kapten Nafis pun menggunakan jurus Edo Tensei untuk membangkitkan Hantu dan Nenek Gayung.

Hantu dan Nenek Gayung pun bangkit dari kematian mereka.

"Siapa yang membangkitkan mereka?" kata Satpam

"Aku" kata Kapten Nafis dengan muka jahat

"Waduh, gak ada yang membantuku lagi" kata Satpan

Satpam pun menelpon Pak Widodo

"Pak Pak Monitor Pak"

"Monitor Pam" jawab Widodo

"Tolong saya pak, Kapten Nafis kembali, dan berubah jadi jahat" kata Satpam

"Tapi saya tidak punya tentara lagi" kata Widodo

"Baiklah pak" kata Satpam

Satpam pun menutup telponnya dengan tudung saji.

Tiba-tiba, lantai Istana Pasir Negara terbuka dengan sendirinya, dan muncullah Sugeng Wahyudi

"Butuh bantuan?" tanya Wahyudi

"Tentu" kata satpam

Kapten Nafis yang mulai jahat pun memihak Hantu dan Nenek Gayung

Pertarungan kembali dilanjutkan, 2 lawan 3, siapakah yang akan menang, kita lanjutkan setelah iklan ngaco berikut

Bila anda ngantuk, gak sempat ngopi. Ambil saja baygonmu. Biar tidur selamanya


"Hah, dimana Kapten Nafis?" tanya mereka

Ternyata Kapten Nafis muncul tiba-tiba dari belakang satpam dan........

Satpam pun terbunuh oleh pedang samurai setajam silet yang dipakai Kapten Nafis

Sungguh Tragis pemilik Manggis yang menangis karena punggung satpam teriris jadi 7 baris

Musik sedih pun diputar

Lihatlah dan bukalah mata hatimu. Melihatnya lemah terluka. Namun semangatnya takkan pernah pudar. Hingga, Tuhan kan berikan Jalan


Ternyata Satpam juga punya jurus bernama Peri-say dan Satpam, tidak lah terbunuh

Satpam berdiri, kemudian menyerang Kapten Nafis hingga Titik dan Koma

"Sekarang, dimana Hantu dan Nenek Gayung tadi" tanya Wahyudi

"Sial, mereka kabur" kata Satpam

-----

"Kami sudah ketemu ruangannya bro" kata salah satu anggota Gafatar dengan menelpon Hantu

"Dimana?" tanya Hantu

"Di lantai 2, di kamar tidur" kata anggota Gafatar

"Baik, aku segera kesana" kata Hantu

-----

"Aku tidak percaya bahwa Kapten Nafis berkhianat" kata Widodo sambil memegang kepala

Kapten Nafis tiba-tiba datang

"Tentu saja berkhianat, aku telah berkorban untukmu, tapi dapat gaji pun tidak" kata Kapten Nafis

"Jangan salahkan aku" kata Widodo

"Apa? Jangan salahkan anda? Aku ini kapten dari kepolisian negara, tidak ada yang membayarku selain presiden, tapi apa?. Aku tak dapat bayaran sepeser pun" kata Kapten Nafis

Bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pria Bertopeng dari Surga - Bagian 10

Sekarang, pria bertopeng itu berada di area peperangan. Dia membawa busur dan panah miliknya, mengambil di pohon yang puncaknya sudah terbak...