Minggu, 18 Desember 2016

Berita Tentang Blog Ini

Isi Berita:

1) Perubahan Jadwal

Seperti yang kalian tau, berikut jadwal posting cerita di blog ini

-----

(Jam postingan sesuai Waktu Indonesia Tengah)

Semakin: Jumat 19.00

Indo Banget (Series): Sabtu 17.00

Sahabat: Minggu 17.00

-----

Mulai hari ini, kita ubah jadwalnya, sebagai berikut

-----

Semakin: Senin-Rabu 19.00

Indo Banget (Series): Kamis 19.00, Jumat 14.00

Sahabat: Sabtu 17.00, Minggu 12.00

------

2) Pengubahan Total Cerita Indo Banget

Mungkin beberapa dari kalian tahu, bahwa Indo Banget hanyalah cerita lawas yang dihidupkan. Saya masih ingat bahwa post terakhir dari Indo Banget di bulan April.

Tentu saja itu sudah lama, saking lamanya saya saja lupa tokoh-tokohnya

Jadi, yang sebenarnya saya akan ubah, adalah penokohannya

Dan sebagai apresiasi terhadap WBID dan para usernya, siapapun yang sering mengobrol di Ruang Obrolan WBID, insya Allah jadi tokoh di cerita ini

------

3) Saya punya cerita baru

Bergenre komedi juga, menceritakan Indra dengan pacarnya yang ngeselin dan Gak Nyambung. Baca selengkapnya disini

------

Sekian saja berita dari situs ini, semoga anda tetap betah membaca cerita di blog ini.

Oh ya, saya minta maaf jika bagi beberapa pembaca mengatakan cerita saya terlalu pendek.

Itu memang benar, karena saya hanya memakai 1000 karakter (termasuk simbol), oleh karena itu, cerita ini akan saya panjangkan sedikit menjadi 2500 karakter (termasuk simbol)

-----

Terima kasih, salam WBID

Wassalamu 'Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pria Bertopeng dari Surga - Bagian 10

Sekarang, pria bertopeng itu berada di area peperangan. Dia membawa busur dan panah miliknya, mengambil di pohon yang puncaknya sudah terbak...